Teddy Beri Bocoran Sosok Pemain Asing Asia Yang Akan Mengikuti Seleksi di Persib

Teddy Beri Bocoran Sosok Pemain Asing Asia Yang Akan Mengikuti Seleksi di Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH -Teka-teki pengisi slot kuota pemain asing Persib mulai mendapatkan titik terang. Dalam waktu dekat ini, Persib akan segera kedatangan sejumlah pemain untuk memperebutkan kuota pemain asing Asia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan Persib dipastikan akan mengambil cara lain untuk mendapatkan jasa pemain asing Asia. Cara tersebut ialah dengan menseleksi pemain asing yang dibutuhkan untuk Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Asing yang Gosipnya Dipantau Persib Punya Statistik tak Meyakinkan

Banyak rumor yang menyatakan bahwa para pelamar merupakan pemain asal Jepang. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya isu para pemain Jepang yang akan meng-invasi Persib.

Terdapat sejumlah nama pemain Jepang yang santer dikaitkan dengan Persib. Mereka ialah Ryohei Miyazaki, Rei Tachikawa, Kazuki Takahashi, Ryotaro Kurabe, Takoshi Ushima, Mitsuru Maruoka.

Namun Teddy enggan menanggapi hal tersebut. Ia hanya memberi sedikit bocoran pemain asing Asia yang akan ikut seleksi berasal dari negara pesepakbola.

Baca Juga: Frets Butuan Kirim Pesan 'Emosional' kepada Ardi Idrus setelah Resmi Gabung Bali United

"Iya nanti kalian liat aja, kuncinya negara-negara yang sering mempunyai pemain sepakbola," ujar Teddy pada Rabu, 11 Mei 2022.

Disinggung soal kedatanga para pemain seleksi tersebut, Teddy menegaskan bahwa para pemain tersebut akan datang di awal latihan.

"Mulai awal-awal latihan, di tunggu aja nanti di awal latihan," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini