Hasil Sepak Bola SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Hasil Sepak Bola SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 Witan Sulaeman memborong 2 gol saat Timnas Indonesia U-23 mengandaskan Timor Leste di laga kedua SEA Games 2021. (Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 membuka peluang lolos ke semifinal setelah mengandaskan Timor Leste pada laga kedua cabor sepak bola putra SEA Games XXXI/2021.

Timnas Indonesia U-23 sukses mengandaskan Timor Leste U-23 dengan skor 4-1 dalam pertandingan penyisihan Grup A yang digelar di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa malam 10 Mei 2022.

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Timor Leste U-23 dibuka oleh gol Egy Maulana Vikri pada menit 16 memaksimalkan umpan sundulan Rizky Ridho.

Meski memiliki banyak peluang untuk menambah keunggulan, tetapi hingga babak pertama skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U-23 tak berubah.

BACA JUGA: Ardi Idrus Resmi Punya Klub Baru setelah Tinggalkan Persib: Biru dan Oranye Bersatu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Lelang Pengelolaan Stadion GBLA Masih Berjalan, Begini Reaksi Umuh

Baru di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 tampil lebih efektif setelah melakukan beberapa perubahan, salah satunya dengan memasukan Asnawi Mangkualam menggantikan Rio Fahmi di sektor bek sayap kanan.

Indonesia mencetak tiga gol tambahan lewat Witan Sulaeman yang memborong 2 gol dan Fachruddin Aryanto.

Sementara Timor Leste sempat menyela sebelum Witan mencetak gol kedua melalui gol Mouzinho Barreto.

Dengan hasil ini, Indonesia menjaga peluang lolos ke semifinal setelah di laga pertama dihajar tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3.

Indonesia saat ini menempati peringkat keempat Grup A dengan mengoleksi 3 poin, di bawah Myanmar (6), Filipina (4), dan Vietnam (4).

Di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi salah satu negara kuat di Grup A, Filipna pada Jumat 13 Mei 2022.

Sedangkan pada laga terakhir yang bisa menjadi penentu nasib Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 adalah menghadapi Myanmar pada Minggu 15 Mei 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini