Persib tak Bisa Terus-terusan Gunakan Stadion GBLA, Ini Penyebabnya

Persib tak Bisa Terus-terusan Gunakan Stadion GBLA, Ini Penyebabnya Ilustrasi, para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan Persib tetap akan memanfaatkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk latihan.

Sejauh ini, niat Persib mendapatkan hak pengelolaan Stadion GBLA belum terwujud. Tetapi sambil menunggu proses lelang pengelolaan selesai dilaksanakan, Persib akan kembali memaksimalkannya untuk latihan sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim depan.

Namun, seperti dijelaskan Teddy, Persib tidak bisa terus-terusan menggunakan Stadion GBLA untuk berlatih. Sebab rumput lapangan membutuhkan 'istirahat' sehingga tidak bisa dipakai secara kontinu.

BACA JUGA: Direktur Persib Apresiasi Upaya Keras Wali Kota Bandung 'Bereskan' Sengkarut Stadion GBLA

BACA JUGA: Soal Niat Persib Jadikan GBLA Homebase di Liga 1, Wali Kota Bandung: Insyaallah Ada Berita Baik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mensiasatinya, Persib akan berpindah-pindah tempat latihan. Pola seperti ini sudah dilakukan Persib sejak lama.

"Seperti kita lakukan sebelum-sebelumnya latihan pasti kita lakukan di beberapa tempat," kata Teddy saat berbicara lewat sambungan telepon di acara Piriwit Biru yang tayang di channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, Rabu malam, 11 Mei 2022.

"Karena rumput tidak bisa dipakai secara terus-terusan. Jadi kita akan menggunakan tempat latihan secara bervariasi."

Yang pasti, kata Teddy, Stadion GBLA dalam waktu dekat akan digunakan Persib untuk berlatih. Persib sendiri dijadwalkan akan mulai menggelar latihan pramusim pada Senin, 16 Mei 2022.

"Tetapi nanti GBLA pasti akan kita gunakan untuk latihan juga. Ditunggu saja," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini