Robert Akui Rekrutan Anyarnya Sesuai Rencana dan Terukur

Robert Akui Rekrutan Anyarnya Sesuai Rencana dan Terukur Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai proses perekrutan pemain baru berjalan sangat baik. Ia merasa tak mengalami jalan berliku saat hendak mendapatkan pemain bidikannya di jeda kompetisi kali ini.

Selama proses perekrutan, ada banyak faktor yang memudahkan timnya untuk memndapatkan pemain. Dari sekian faktor, salah satu faktor pendukung yang paling terasa ialah status timnya yang berhasil menutup kompetisi di posisi runner-up.

Dengan torehan tersebut, tentu menarik perhatian calon pemain bidikan Persib karena tampil di level Asia. Sehingga, Robert menjelaskan hal tersebut dapat menambah daya tarik tawaran timnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menjadi tim yang menarik perhatian dan kemarin menempati peringkat kedua dan melaju ke Asia. Kami memperkuat tim ini dengan cara positif sehingga tim yang ada di bangku cadangan memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang tahun lalu, itulah alasan kami untuk berkembang," ujar Robert kepada awak media pada Rabu, 11 Mei 2022.

Lebih lanjut lagi, Robert sangat optimis dengan 7 rekrutan anyarnya. Apalagi seluruh rekrutan anyarnya ini merupakan hasil dari evaluasi dan rekomendasi tim pelatih.

"Dengan para pemain ini saya yakin kami berada di jalur yang tepat untuk bisa menggapai target-target itu di musim depan dan disaat yang mempersiapkan diri untuk bisa tampil dengan baik di Asia. Itulah yang menjadi fokus kami saat ini dan dimana mereka bisa berkontribusi di dalamnya." tutupnya.***

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini