Begini Kondisi Beckham Putra Jelang Latihan Perdana

Begini Kondisi Beckham Putra Jelang Latihan Perdana Beckham Putra di Soccer Republic - Adam Husein/RBCOM

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menunjukan kesiapannya jelang lathan perdana pada pekan depan. Ia mengaku kondisinya terus menujukan progres yang baik setelah melewati cedera di akhir musim Liga 1 2021/2022.

Untuk memeriksa perkembangan pemulihannya, belum lama ini Beckham sempat melakukan pemeriksaan dengan didampingi dokter tim. Pemeriksaan itu dilakukan belum lama ini di salah satu laboratorium di rumah sakit di Bandung.

BACA JUGA: Mundur Dari PSMS, Gozo Diajak Gabung Persib dan Persita

Dari hasil pemeriksaan tersebut, pemulihan Beckham berangsur membaik. Sehingga saat ini ia tak merasakan kendala sedikitpun di bagian yang semoat bermasalah.

"Kondisi Beckham sih sempat ada MRI di rumah sakit Boromeus, Alhamdulillah tidak ada kendala apapun," ujar Beckham pada Jumat, 13 Mei 2022.


BACA JUGA: Ada Andil Dari Pemilik Akademi Persib Bogor, Tim Divisi 2 Portugal Akan Orbitkan Beberapa Pemain Indonesia

Selama masa pemulihan, juga ia tak melakukan aktivitas yang berat. Sehingga proses pemulihan cederanya berjalan sesuai rencana dan ia bisa kembali berlatih di latihan perdana nanti.

"Setelah hampir dua bulan Beckham hampir tanpa aktifitas cuma latihan latihan sendiri jadi Beckham hanya fokus untuk ke latihan kebugaran, jadi harus kembali fit di liga," imbuhnya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Raffy Faraz Ramadhan

Piksi

Berita Terkini