Reaksi Ketua PSSI setelah Timnas Indonesia U-23 Menang Besar Atas Filipina

Reaksi Ketua PSSI setelah Timnas Indonesia U-23 Menang Besar Atas Filipina Para pemain Timnas Indonesia U-23 merayakan gol yang dicetak Muhammad Ridwan ke gawang Filipina. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 bangkit setelah kekalahan telak 0-3 dari Vietnam di laga perdana penyisihan Grup A cabor sepak bola putra SEA Games XXXI/2021.

Setelah mengandaskan Timor Leste pada Selasa 10 Mei 2022, kali ini Timnas Indonesia U-23 sukses menggulung Filipina dengan skor telak 4-0.

Kemenangan atas Filipina U-23, membuat peluang Indonesia U-23 lolos ke semifinal menjadi lebih terbuka.

Ricky Kambuaya dan kawan-kawan minimal hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Myanmar dalam pertandingan terakhir Grup A pada Minggu, 15 Mei 2022.

BACA JUGA: Hasil Sepak Bola SEA Games Vietnam U-23 vs Myanmar U-23: Tuan Rumah Nyaris Frustasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ungkapan Kiper Klub Liga 3 setelah Resmi Gabung Persib

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-23 saat mengandaskan Filipina.

Empat gol Indonesia dilesakkan Muhammad Ridwan (17’), Rizky Ridho Ramadhani (44’), Egy Maulana Vikri (74’), dan Marselino Ferdinan (84’).

"Alhamdulillah kita bisa menang besar, 4-0. Permainan juga terus membaik. Kerja sama juga terlihat rapi antarpemain," kata Iriawan dikutip dari website PSSI, Jumat 13 Mei 2022.

"Satu lagi melawan Myanmar di babak penyisihan grup yang harus kita menangkan. Saya yakin dengan melihat penampilan tadi, kita bisa mengalahkan Myanmar dan memastikan lolos ke semifinal," ujarnya.

Iriawan pun menyampaikan harapannya kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk terus menjaga performa pemain sehingga tidak kendur di laga-laga selanjutnya.

"Saya optimistis kita bisa meraih medali emas. Mari kita bantu doa dan dukungan agar pemain tampil spartan dan bisa mengalahkan semua lawan-lawannya," imbuh Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini