TERPOPULER: Penyebab Hengkangnya Syafril Lestaluhu dan Harapan Robert Untuk 7 Pemain Anyarnya

TERPOPULER: Penyebab Hengkangnya Syafril Lestaluhu dan Harapan Robert Untuk 7 Pemain Anyarnya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 12 Mei 2022.

Ada kabar soal hengkangnya Syafril Lestaluhu karena tak masuk rekomendasi tim pelatih.

Kabar lainya tentang Rbert Alberts yang memiliki harapan besar terhadap rekrutan anyarnya di musim ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Gelandang Masa Depan Resmi Berpisah Dengan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya jelang persiapan menatap Liga 2022/2023. Kali ini, Persib harus merelakan gelandang masa depannya, M. Syafril Lestaluhu untuk pergi dan tak akan memperkuat Maung Bandung di musim selanjutnya.

Rupanya ucapan terima kasih kepada pemainnya masih berlanjut dan saat ini melibatkan gelandang prospek tinggi. Syafril jadi pemain ke 13 yang hengkang, sekaligus mengikuti teman satu angkatannya, Mario Jardel yang juga hengkang di jeda kompetisi kali ini.

2. Sikap Persib setelah Syafril Lestaluhu Memilih Hengkang

Persib Bandung kembali kehilangan asetnya setelah pemain potensial, Muhamad Syafril Lestaluhu memilih hengkang meninggalkan Maung Bandung.

Syafril Lestaluhu yang pernah menyandang gelar pemain terbaik Liga 1 U-19 musim 2018 resmi berpisah dengan Persib pada Kamis 12 Mei 2022.

3. Robert Akui Rekrutan Anyarnya Sesuai Rencana dan Terukur

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai proses perekrutan pemain baru berjalan sangat baik. Ia merasa tak mengalami jalan berliku saat hendak mendapatkan pemain bidikannya di jeda kompetisi kali ini.

Selama proses perekrutan, ada banyak faktor yang memudahkan timnya untuk memndapatkan pemain. Dari sekian faktor, salah satu faktor pendukung yang paling terasa ialah status timnya yang berhasil menutup kompetisi di posisi runner-up.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini