Latihan Persib Dijadwalkan Hari Libur Nasional, Robert: Sepakbola Berbeda dengan Pekerjaan Kantoran

Latihan Persib Dijadwalkan Hari Libur Nasional, Robert: Sepakbola Berbeda dengan Pekerjaan Kantoran Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjadwalkan latihan perdana anak asuhnya pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022.

Jadwal latihan perdana Persib Badung dilakukan usai libur panjang setelah Liga 1 musim 2021/2022 selesai dan menyambut hari raya Idul Fitri 2022.

Rencana Robert Alberts menggelar latihan perdana Persib bertepatan dengan hari libur nasional yaitu memperingati hari Waisak.

Hari Waisak adalah hari libur di Indonesia yang diperingati sebagai hari kelahiran dan wafatnya sang Budha.


Baca Juga: Dua Bulan Latihan Sendiri, Beckham Tak Sabar Latih Bersama Tim Persib


Hari Waisak diperingati tak kurang dari 1.7 juta penduduk umat Budha di Indonesia yang mana hari raya ini dijadikan sebagai hari libur dari aktivitas sekolah atau bekerja.

Akan tetapi Robert Alberts punya pendapat sendiri terkait hari libur nasional yang dianggapnya ada perbedaan antara sepakbola dengan pekerjaan kantoran.

"Meskipun tanggal 16 itu merupakan hari libur, tapi sepakbola berbeda dengan pekerjaan kantoran," kata Robert Alberts dikutip dari indosport.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini