Pemain Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dokter Rafi Ghani Sebut PCMA Sangat Penting

Pemain Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dokter Rafi Ghani Sebut PCMA Sangat Penting Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sedang menjalani pemeriksaan kesehatan/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemeriksaan kesehatan pemain Persib Bandung merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi berlangsung.

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap pemain Persib, termasuk pemain yang baru bergabung.

Pemeriksaan kesehatan pada pemain Persib dilakukan pada Sabtu 14 Mei 2022 dan sementara ditujukan untuk pemain yang tinggal di Bandung.

Dokter Rafi Ghani pemeriksaan kesehatan sangat penting karena ada nilai-nilai yang perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga:Jelang Turnamen Toulon, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Dipanggil Timnas U-19

"Kami berharap hasil pemeriksaan semuanya baik. Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA)," kata Rafi dikutip dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan ini, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mendapat pemeriksaan kesehatan cukup lengkap meliputi tes darah, urine, visus dan buta warna, pendengaran, indeks masa tubuh, rekam jantung, dan diakhiri dengan foto rontgen.

Hasil pemeriksaan diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan.

Bagi pemain yang belum menjalani tes, hasil akan secara bertahap masuk sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.


Baca Juga:Ini Dia Jadwal Kedatangan Calon Pemain Asing Asia Persib

"Sisanya akan kita lakukan sambil menjalani program tim. Untuk yang hari ini, hasil pemeriksaan beberapa hari kedepan didapatkan," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini