Cerita Arsan Saat Keluarganya Tahu Direkrut Persib

Cerita Arsan Saat Keluarganya Tahu Direkrut Persib Arsan Makarin. (Tangkap layar Instagram Arsan Makarin)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Arsan Makarin mengaku terkejut ketika tahu namanya masuk ke dalam daftar rekomendasi promosi ke tim senior.

Perasaan tak menyangka hingga bahagia juga ia rasakan hingga saat ini. 

Arsan Makarin menjadi satu dari dua pemain Diklat Persib yang promosi ke tim senior pada musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Persip Pekalongan itu tak sendirian karena ada nama Satrio Azhar Aisy Santoso yang juga menjadi pemegang tongkat estafet tradisi mempromosikan pemain muda.

"Sebelumnya memang gak nyangka makanya Arsan bersyukur banget dan ingin menjawab kepercayaan itu," kata Arsan kepada awak media, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bermain untuk Persib, Arsan sadar bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat utama amatlah berat. Apalagi Persib memiliki sejumlah pemain senior yang kenyang akan pengalaman.

Namun Arsan tak akan diam begitu saja dengan situasi di tim Persib. Ia akan berusaha sekuat tenaga demi tetap berkontribusi dan mendapatkan menit bermain yang banyak.

"Yang pasti senang, semangat banget untuk bisa menunjukkan, untuk bisa ngasih kontribusi, semoga aja bisa dapat menit bermain di Persib," imbuhnya.

Disinggung soal respon keluarga saat sudah gabung Persib, Arsan mengatakan keluarganya yang berdomisi di Baleendah dan Banjaran, Kabupaten Bandung merasa sangat bangga.

Ia menambahkan promosi ke tim senior juga tak lepas dari doa dan dukungan keluarga di rumah.

"Respon orang tua senang bahagia bangga juga ini juga suport orang tua Arsan bisa masuk Persib." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini