Gelandang Baru Persib Berharap Punya Kesan Baik di Sesi Latihan Perdana

Gelandang Baru Persib Berharap Punya Kesan Baik di Sesi Latihan Perdana Dokumentasi: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Arsan Makarin tak sabar untuk mengikuti latihan perdana dengan tim barunya, Persib Bandung.

Rencananya Arsan dan Persib akan berlatih di awal pekan depan di salah satu lapangan di Kota Bandung.

Rencananya, Persib akan memulai latihan pada Selasa, 17 Mei 2022 mendatang. Sedangkan jadwal latihan perdana yang semula dijadwalkan pada haru Senin, 16 Mei 2022 akan diubah menjadi pertemuan tim.

Arsan memiliki harapan di sesi latihan perdana bersama timnya nanti. Ia berharap kemampuannya di sesi latihan memberikan kesan yang positif di mata semua awak di tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Arsan Makarim Siap Dobrak Mitos Tak Ramah Bagi Pemain Muda di Persib Bandung

"Semoga bisa ini kan pertama kali Arsan latihan ikut di Persib semoga kesan pertamanya bagus," ujar Arsan kepada awak media pada Sabtu, 15 Mei 2022.

Disinggung soal pelatih kepala Persib, Arsan menjelaskan Robert Alberts merupakan pelatih yang memiliki segudang pengalaman.

Ia berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman ketika dilatih oleh Robert Alberts.

"Pelatih yang banyak pengalman bagus, semoga Arsan bisa banyak belajar dan ambil penglaman dari coach Robert." katanya.


Baca Juga: Syafril Lestaluhu Jadi Pemain ke 13 yang Dilepas, Bos Persib Ungkap Alasannya

Arsan juga paham denga persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat utama amatlah berat.

Namun Arsan tak akan diam begitu saja dengan situasi di tim Persib. Ia akan berusaha sekuat tenaga demi tetap berkontribusi dan mendapatkan menit bermain yang banyak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini