Pemain Jepang Akan Ikuti Trial di Persib, Ini Bukti Unggahannya Di Instagram

Pemain Jepang Akan Ikuti Trial di Persib, Ini Bukti Unggahannya Di Instagram Ungahan di akun Instagram Ryohei Miyazaki yang konon akan mengikuti trial di Persib/@ryoheimiyazaki7.

REPUBLIK BOBOTOH - Desas-desus sosok pemain asing Asia Persib mulai terlihat.

Meski akan melewati jalur seleksi, beberapa nama tampak mulai menunjukan gelagat akan segera menuju Persib, salah satu diantaranya ialah Ryohei Miyazaki.

Ryohei Miyazaki merupakan pemain asal Jepang yang sempat tampil di beberapa negara seperti Slovenia, Amerika Serikat, Malaysia, dan Polandia.

Ia juga merupakan pemain asal Negeri Sakura yang memiliki atribut multiposisi dalam bermain.



Baca Juga: Cerita Arsan Saat Keluarganya Tahu Direkrut Persib

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipantau di laman Soccerway.com pemain berusia 26 tahun itu sempat bermain di OFK Backa Planka yang berlaga di Liga Serbia pada musim 2020/2021.

Belum lama ini, Ryohei tampak membagikan momen dirinya sedang berada di salah satu bandara di Jepang. Ia juga menyertakan emoticon lambaian tangan dengan bendera Jepang.

Unggahan ini juga diperkuat dengan salah satu akun anonim di Instagram yang menyebutkan satu pemain Jepang akan gabung Persib.

Dalam unggahannya, akun anonim tersebut menampilkan jadwal penerbangan dari Tokyo, Jepan pada pukul 11.45 dan akan tiba di Jakarta pada 17.05.


Baca Juga: Gelandang Baru Persib Berharap Punya Kesan Baik di Sesi Latihan Perdana

Menarik ditunggu akankah Ryohei akan jalani trial di Persib atau hanya memanfaatkan kekuatan Bobotoh di sosial media demi keuntungan pribadinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini