Persib Kembali Kehilangan Dua Pemain, Robert Alberts: Cukup Menyedihkan

Persib Kembali Kehilangan Dua Pemain, Robert Alberts: Cukup Menyedihkan Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali kehilangan dua pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Dua pemain tersebut ialah Ardi Maulana atau yang akrab disapa Dudung dan Saiful.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan Ardi Maulana dan Saiful sebenarnya masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk mendapatkan kontrak baru.

Sayangnya dalam proses negosiasi, Persib dan kedua pemain tersebut menemui jalan buntu karena Ardi Mualana dan Saiful memutuskan tidak menerima perpanjangan kontrak dengan Persib.

Baca Juga : Eks Persib Kembali Berkiprah di Liga 1, Nyatakan Diri Jadi Pendekar Cisadane

"Tidak, kami punya 27 pemain karena dua pemain yang kami sodorkan kontrak yaitu Dudung (Ardi Maulana) dan Saiful tidak menerima penawaran tersebut," kata pria berusia 67 tahun itu pada Senin, 16 Mei 2022.


Robert Albert mengaku sangat menyayangkan terkait pilihan yang diambil oleh kedua pemain belia tersebut.

Bahkan ia juga sudah mengetahui dua pemainnya itu tengah menjalani seleksi bersama Persebaya.

"Cukup menyedihkan karena kami membentuk kedua pemain ini tapi mereka lebih memilih melakukan trial di Surabaya bersama Persebaya. Jadi itu keputusan mereka," tambahnya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini