Persib Pakai Cara Tradisional untuk Dapatkan Pengganti Rashid, Robert Jelaskan Alasannya

Persib Pakai Cara Tradisional untuk Dapatkan Pengganti Rashid, Robert Jelaskan Alasannya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menerapkan cara 'tradisional' dalam menentukan pemain asing Asia pengganti Mohammed Rashid di Liga 1 musim depan.

Tidak seperti ketika merekrut Oh In-kyun, Omid Nazari dan Mohammed Rashid yang langsung diikat dengan kontrak, kali ini Persib akan menyeleksi sejumlah calon pemain asing Asia.

Terdapat 4 pemain yang akan diseleksi Persib sepanjang masa persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Persib Dinilai Beruntung Karena Hal Ini, Mantan: Robert Patut Bersyukur

Baca Juga : Persib Kembali Kehilangan Dua Pemain, Robert Alberts: Cukup Menyedihkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak ingin terburu-buru dalam memilih pemain asing yang akan diseleksi. Pasalnya ia ingin memastikan terlebih dahulu atribut kemampuan setiap pemain yang dipilih.

"Itu tergantung, jika pemainnya menjanjikan, tentunya kami ingin mempertahankannya," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 16 Mei 2022.

"Tapi kami tidak ingin terburu-buru, yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan seleksi," jelas Robert.

Dalam waktu dekat ini, Persib dipastikan akan kedatangan 4 pemain untuk mengisi kuota pemain asing Asia. Mereka ialah dua pemain asal Jepang, satu pemain dari Korea Selatan, dan seorang pemain Timnas Filipina.

Sebenarnya, keempat pemain tersebut masuk ke dalam bidikan Persib. Namun keempat pemain tersebut harus menerima kenyataan mesti melewati masa seleksi untuk mendapatkan tempat di skuad Persib.

Robert juga akan memilih pemain yang akan menunjukkan kemampuannya secara baik selama masa persiapan. Sehingga Robert akan memberi banyak keleluasaan kepada setiap pemain seleksi untuk menunjukkan kemampuan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini