Persib Dinilai Beruntung Karena Hal Ini, Mantan: Robert Patut Bersyukur

 Persib Dinilai Beruntung Karena Hal Ini, Mantan: Robert Patut Bersyukur Marc Klok membantu rekannya di Timnas U-23 Indonesia/@marcklok.

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran pemain baru yang berhasil didatangkan Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022 tak luput dari perhatian mantan pemain sekaligus legenda Maung Bandung, Yudi Guntara.

Menurut Yudi Guntara, Persib saat ini mempunyai kedalaman skuad yang sangat baik.

"Bagi Coach Robert patut bersyukur di Persib saat ini di huni oleh squad/ kedalaman pemain yang sangat baik," ungkap Yudi Guntara dalam unggahan Instagramnya, Ahad 15 Mei 2022.

Baca Juga : Ini Dia Satu-satunya Klub Liga 1 yang Belum Punya Pelatih

Yudi Guntara menambahkan, Persib juga tertolong oleh gelaran SEA Games 2021 di Vietnam. Pasalnya, tiga pemain Persib kerap dipasang oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengawal lini tengah Indonesia u-23. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Yudi Guntara, hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib. Sisanya, Robert Alberts hanya tinggal mematangkan kekompakan calon barisan lini tengahnya tersebut.

"Juga bersyukur kekompakan tim di sektor tengah sdh di jalankan saat ini di Timnas Sea Games (Rachmat Irianto, Kambuaya, Klok),"

"Ini suatu keuntungan dan hal yg baik bagi Persib, mudah2an ke-3 pemain ini pada saat kembali ke Persib, Coach Robert tinggal mematangkan Kekompakannya lagi," pungkas Yudi Guntara.

Sampai saat ini Persib sudah mendatangkan 6 pemain baru dan 2 pemain promosi. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Eriyanto, Ciro Alves, dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Kenang Duel Kontra Maradona dalam Laga Hebat di Bombonera

Sedangkan dua pemain promosi yang didatangkan dari Bandung United adalah Arsan Makarin dan kiper Satrio Azhar.

Persib juga saat ini akan segera melakukan seleksi pada beberapa pemain asing Asia untuk menggantikan Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini