Digoda Banyak Klub, Ini Alasan David Rumakiek Memilih Persib Sebagai Pelabuhan Barunya

Digoda Banyak Klub, Ini Alasan David Rumakiek Memilih Persib Sebagai Pelabuhan Barunya David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fullback anyar David Rumakiek beberkan alasan memilih Persib sebagai pelabuhan barunya dalam melanjutkan karir sebagai pesepakbola pr0fesionalnya.

David Rumakiek mengatakan alasan paling utama memilih Persib lantarana jajaran manajemen sangat serius untuk mendapatkan jasanya.

Sebenarnya sebelum memilih Persib, ada banyak tawaran dari tim lain yang datang menghampirinya. Tak hanya satu, melainkan ada beberapa tim yang menghubunginya untuk diminta bergabung dan hengkang dari Persipura.

Baca Juga : Pemain Jepang Akan Ikuti Trial di Persib, Ini Bukti Unggahannya Di Instagram

Namun seiring berjalannya waktu, manajemen tim Maung Bandung dinilainya yang paling serius dalam berkomunikasi. Sehingga ia dengan mantap memilih Persib sebagai bagian dari perjalanan hidupnya di dunia sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain manajemen yang serius, nama besar Persib juga menjadi alasan lain. Ditambah lagi ia sangat ingin mencicipi ajang sepak bola di Asia yang akan Persib hadapi di musim berikutnya.

"Jajaran manajemen serius bawa saya, ada banyak tim-tim lain mau, tapi tidak seperti Persib yang langsung serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentu Persib tim besar di Indonesia dan akan main di Asia," ujar David di Graha Persib pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Kenang Duel Kontra Maradona dalam Laga Hebat di Bombonera

Disinggung soal perasaannya setelah gabung Persib, David mengaku senang bukan kepalang. Terlebih ia sudah tak sabar mencicipi atmosfer sepak bola Bandung yang selalu menghadirkan kesan bagi setiap pemain.

"Perasaan ya pastinya saya senang sebagai pribadi bisa bergabung dengan Persib karena kita tahu sendiri Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini