Jelang Semifinal Sepak Bola SEA Games: Thailand Diuntungkan, Indonesia Dirugikan

Jelang Semifinal Sepak Bola SEA Games: Thailand Diuntungkan, Indonesia Dirugikan Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Thailand U-23 ternyata senang bisa jumpa Indonesia U-23 di babak semifinal sepak bola SEA Games XXXI/2021.

Sebab timnas Thailand U-23 merasa lebih diuntungkan dengan status mereka sebagai juara Grup B karena tak perlu pindah kota dan tetap akan bertanding di Stadion Thien Truong.

Selama penyelenggaraan cabor sepak bola SEA Games 2021, Timnas Thailand U-23 selalu bermain di Stadion Thien Truong.

Baca Juga : Setelah Hengkang dari Persib dan Menyeberang ke Bali United, Ardi Idrus: Hati Saya Sudah di Bali

Kondisi ini yang membuat Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, merasa timnya diuntungkan saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada semifinal SEA Games 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak perlu bergerak jauh dan menunggu bertemu Timnas Indonesia U-23. Ini memberi kami sedikit keuntungan karena kami masih bermain di lapangan yang sudah dikenal di Stadion Thien Truong," kata Alexandre Polking dikutip dari Bola.com, Selasa 17 Mei 2022.

Keuntungan untuk Thailand, menjadi kerugian bagi Indonesia U-23 karena harus menempuh perjalanan ke luar kota sejauh 162,7 km ke tenggara Hanoi untuk melakoni laga semifinal.

Baca Juga : Rapor Pemain Trial Persib Ryohei Miyazaki Menurut Football Manager, Begini Hasilnya

Indonesia sebelumnya selalu bermain di Stadion Viet Tri selama bertanding di babak penyisihan Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di semifinal SEA Games 2021 akan dilaksanakan di Stadion Thien Truong pada Kamis, 19 Mei 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini