Setelah Hengkang dari Persib dan Menyeberang ke Bali United, Ardi Idrus: Hati Saya Sudah di Bali

Setelah Hengkang dari Persib dan Menyeberang ke Bali United, Ardi Idrus: Hati Saya Sudah di Bali Ardi Idrus. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idrus mengungkapkan tekadnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi kejayaan Bali United di Liga 1 musim depan, maupun di AFC Cup musim 2022.

Ardi Idrus jadi salah satu dari enam pemain baru yang sejauh ini didatangkan Bali United jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Selain Ardi Idrus, Bali United mendatangkan bek eksentrik Jajang Mulyana, Hendra Adi Bayauw, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.

Bali United juga memutuskan mempermanenkan Ahmad Agung, bek yang di Liga 1 musim lalu dipinjam Serdadu Tridatu dari Persik Kediri.

Baca Juga : Rapor Pemain Trial Persib Ryohei Miyazaki Menurut Football Manager, Begini Hasilnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah memutuskan pergi dari Persib, klub memberinya 'panggung' untuk lebih dikenal luas publik sepak bola nasional, kini Ardi Idrus menyatakan, siap 100 persen berjuang untuk Bali United.

"Secara pribadi, saya pasti akan berusaha sekuat tenaga. Karena yang terpenting dari sepak bola adalah hati," ujar Ardi Idrus dalam wawancaranya di kanal YouTube Bali United seperti dilansir website resmi klub, Selasa 17 Mei 2022.

"Jika hati kita sudah di tim, maka apa pun yang terjadi pasti terjadi. Dan hati saya sekarang sudah di Bali, jadi saya 100 persen akan berjuang di lapangan untuk Bali United," tegas Ardi Idrus.

Di posisi favoritnya bermain, bek sayap kiri, Ardi Idrus harus bersaing dengan Ricky Fajrin yang selama ini seolah tak tergantikan perannya.

Pemain asal Maluku Utara itu, oleh pelatih Bali United Stefano Cugurra diprediksi akan diplot jadi bek sayap kanan.

Baca Juga : Head to Head Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di SEA Games

Ardi Idrus menegaskan dia tidak akan masalah ditempatkan di mana saat diberi kepercayaan bermain. Terpenting kata dia adalah bertanggung jawab.

“Saat di atas lapangan, semua hal bisa terjadi. Mau bermain di posisi mana pun, yang terpenting adalah tanggung jawab. Itu adalah hal yang paling utama," ujar Ardi Idrus.

"Saya siap bermain di posisi mana pun, baik di bek kiri maupun kanan. Keputusan bermain di posisi mana adalah pilihan pelatih. Alasan Coach Teco memilih saya ke Bali United karena saya bisa di beberapa posisi itu," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini