Ryohei Miyazaki Bandingkan Persib dengan Klub Serbia

Ryohei Miyazaki Bandingkan Persib dengan Klub Serbia Ryohei Miyazaki dan Nick Kuipers. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Ryohei Miyazaki menjadi pemain pertama yang datang menjalani proses seleksi bersama Persib Bandung untuk memperebutkan slot pemain asing Asia di Maung Bandung.

Rencananya tak hanya Ryohei Miyazaki, ada 3 pemain lain yang akan menyusul untuk menjalani proses seleksi bersama Persib.

Tepat pada hari ini, Selasa, 17 Mei 2022, Ryohei Miyazaki telah melewati hari pertama seleksi.

Ryohei Miyazaki melihat banyak perbedaan yang dimiliki Persib dibandingkan tim terakhir yang dia bela di Serbia, OFK Backa.

Baca Juga : VIDEO Wajah-Wajah Baru Pemain Persib Dilatihan Perdana


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus. Memang cukup berbeda dengan klub Serbia Super League. Tapi di sini banyak pemain bagus, dan saya harap bisa menyesuaikan diri dengan tim," ujar pria asal Jepang itu setelah menjalani seleksi hari pertama pada Selasa, 17 Mei 2022.

Yang paling mencolok, kata Ryohei Miyazaki ialah besarnya dukungan suporter terhadap Persib. Seperti yang dia rasakan saat menjalani sesi latihan pada Selasa pagi, 17 Mei 2022.

Ada sekira puluhan Bobotoh yang hadir menyaksikan latihan secara langsung dan memberi dukungan lewat spanduk di Stadion Persib atau Stadion Sidolig.

"Bagus. Saya ingin menyampaikan 'selamat siang', 'apa kabar' dan 'terima kasih'," tuturnya.

Baca Juga : Begini Penilaian Robert Alberts setelah Melihat Aksi Ryohei Miyazaki

Namun ia mengaku tak ingin terlalu memperhatikan suporter yang mendukung Persib selama menjalani proses seleksi.

Pasalnya ia hanya ingin berkonsentrasi untuk menampilkan kemampuan terbaiknya selam proses seleksi.

"Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik," imbuhnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini