Begini Penilaian Robert Alberts setelah Melihat Aksi Ryohei Miyazaki

Begini Penilaian Robert Alberts setelah Melihat Aksi Ryohei Miyazaki Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Terdapat wajah baru di sesi latihan perdana Persib yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Selasa pagi, 17 Mei 2022.

Dia adalah pemain asal Jepang yang sempat berkarier di Eropa, yakni Ryohei Miyazaki. Pemain berusia 26 tahun itu hadir sebagai pemain seleksi.

Sejak awal latihan, Ryohei Miyazaki nampak sudah beradaptasi dengan sejumlah pemain Persib. Dia terlihat selalu berinteraksi dengan Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana.

Baca Juga : VIDEO Wajah-Wajah Baru Pemain Persib Dilatihan Perdana

Baca Juga : Begini Penilaian Robert Alberts setelah Melihat Aksi Ryohei Miyazaki


Selain itu, Ryohei Miyazaki mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di mini set game. Sayangnya Ryohei Miyazaki nampak belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya lantaran jarang mendapatkan bola.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan Ryohei Miyazaki merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih. Akan tetapi pemain berusia 26 tahun itu tak akan direkrut Persib secara langsung dan harus melewati tahap seleksi.

"Dia salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya. Dan ketika ada pemain lain yang direkomendasikan, maka kami juga akan memantau mereka," kata pelatih asal Belanda itu pada Selasa, 17 Mei 2022.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini