Persib Punya Persiapan Panjang, Jupe Bicara Target

Persib Punya Persiapan Panjang, Jupe Bicara Target

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakukan berbagai upaya guna mempersiapkan timnya jelang menatap kompetisi musim 2022/2023.

Di masa persiapan kali ini, Persib akan berusaha memaksimalkan waktu untuk melakukan yang terbaik, guna mematangkan kesiapan timnya.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menjelaskan waktu persiapan kali ini memang sangat ideal untuk membangun sebuah tim. Pasalnya Persib memiliki hampir 10 pekan untuk memaksimalkan skuadnya dalam menatap Liga 1 2022.

Baca Juga : Arsan Makarim Siap Dobrak Mitos Tak Ramah Bagi Pemain Muda di Persib Bandung

Dengan persiapan tersebut, kata Jupe, Persib tentunya memiliki target yang tidak sembarangan di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan target timnya ingin melakukan yang terbaik hingga menjadi juara di musim selanjutnya.

"Kita masih harus banyak melewati persiapan, beberapa minggu kita akan manfaatkan untuk musim depan, kita juga akan melakukan yang terbaik dari pada musim ini," kata Achmad Jufriyanto, Senin 16 Mei 2022.

Tak hanya target tim, Jupe juga memiliki target pribadi di musim selanjutnya.

Baca Juga : Pernyataan Berbeda Bos Persib soal Alasan Syafril Lestaluhu Hengkang, Kok Bisa?

Ia mengatakan target pribadinya ialah membantu timnya berbicara banyak di Piala AFC dan mengantarkan tim Persib meraih juara di musim depan.

"Target pribadi saya berharap bisa berusaha lebih di AFC karena kita akan kembali bermain di AFC, tapi untuk di Liga ya target juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini