Pernyataan Berbeda Bos Persib soal Alasan Syafril Lestaluhu Hengkang, Kok Bisa?

Pernyataan Berbeda Bos Persib soal Alasan Syafril Lestaluhu Hengkang, Kok Bisa? Syafril Lestaluhu. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait kepergian Syafril Lestaluhu dari Persib.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa Syafril Lestaluhu berpisah dengan Persib karena namanya memang tidak masuk ke dalam daftar skema tim di musim depan.

Teddy juga menambahkan Syafril tak masuk ke dalam jajaran pemain yang direkomendasikan pelatih. Sehingga, Syafril bisa langsung mencari tim baru karena kontraknya tak akan diperpanjang Persib.

"Kontrak Syafril habis dan memang tidak diperpanjang, tidak masuk proyeksi tim pelatih," ucap Teddy kepada awak media pada Kamis, 12 Maret 2022.

BACA JUGA: Soal Keikutsertaan Persib di Piala Presiden, Begini Jawaban Direktur PT PBB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Bentuk Karakter Pemain Usia Dini via Festival Academy Persib League

Tetapi pernyataan Teddy ini agak berlainan dengan laporan yang dilansir website resmi Persib yang seolah Syafril Lestaluhu yang memilih hengkang atau seolah tidak ada tercapai kesepakatan terkait kontrak baru.

"Perkembangan positif yang diperlihatkan Syafril membuatnya masuk proyeksi tim untuk Liga 1 musim depan," tulis website Persib dalam laporannya yang dipublikasikan pada Kamis siang, 12 Mei 2022.

"Namun, Syafril memiliki pandangan lain dari sisi masa depannya secara pribadi sehingga kesepakatan pun tidak terjalin."

Apa pun, yang jelas Syafril menambah daftar pemain Persib yang angkat kaki. Syafril merupakan pemain ke-13 yang harus berpisah dengan Persib jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/2023.

Sebelumnya ada 12 nama yang hengkang yakni Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Aqil Savik, dan M. Natshir.

Di musim 2021/2022, Syafril merupakan salah seorang pemain dengan menit bermain yang rendah. Ia hanya bermain di 3 laga Persib dan mendapatkan 68 menit bermain.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini