Soal Keikutsertaan Persib di Piala Presiden, Begini Jawaban Direktur PT PBB

Soal Keikutsertaan Persib di Piala Presiden, Begini Jawaban Direktur PT PBB Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus dibanjiri undangan mengikuti turnamen pramusim. Sudah ada dua turnamen yang mengundang Persib untuk turut terlibat.

Sebelumnya, Persib sempat masuk ke dalam daftar klub peserta turnamen Piala Wali Kota Solo dan Piala Wali Kota Surabaya.

Akan tetapi Persib langsung memberi indikasi untuk tidak menurunkan skuadnya di kedua ajang tersebut karena alasan belum cukup siap.

Kali ini, turnamen bertajuk Piala Presiden dikabarkan akan kembali digelar dan mengundang Persib sebagai salah satu tim peserta.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Stadion Sidolig tak Bisa Digunakan Persib untuk Berlatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Rekap Transfer Persib setelah Kepergian Gelandang Muda Berbakat

Akan tetapi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku klub belum mendapat undangan untuk mengikuti ajang yang sempat dijuarai Maung Bandung pada tahun 2015 lalu.

"Sampai detik ini, kami belum menerima surat undangan untuk Piala Presiden," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 12 Maret 2022.

Piala Presiden merupakan turnamen yang memiliki sejarah untuk Persib. Di perhelatan perdana pada tahun 2015, Persib berhasil meraih gelar juara usai menghantam Sriwijaya FC di partai final.

Di musim berikutnya, giliran Arema FC yang meraih gelar juara di tahun 2017. Setelah itu Persija di tahun 2018, sebelum akhirnya gelar juara kembali dipegang Arema FC pada tahun 2019.

Teddy menjelaskan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak untuk menanggapi keikutsertaan Persib di Piala Presiden 2022. Terlebih ia belum mengetahui secara paasti mekanism gelaran turnamen pramusim tersebut.

"Jadi belum bisa berkomentar karena belum tahu detail informasi untuk tanggal pelaksanaan, mekanisme dan lain lain," tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini