Kata Pelatih Persib Soal Adaptasi Pemain Baru

Kata Pelatih Persib Soal Adaptasi Pemain Baru Pelatih Persib Robert Alberts menyalami Ryohei Miyazaki di sesi latihan perdana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain baru Persib Bandung sudah mulai berlatih pada sesi latihan perdana yang digelar di Lapangan Sidolig, Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Sebanyak lima pemain baru yaitu Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Eriyanto, Arsan Makarin dan Satrio Azhar sudah bergabung dengan tim.

Dalam sesi latihan tersebut, satu pemain trial asal Jepang, Ryohei Miyazaki tampak sudah bergabung dan ikut berlatih.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva Belum Gabung Persib, Ini Penyebabnya

Dengan banyaknya pemain anyar musim ini, adaptasi menjadi salah satu hal yang disorot.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait hal tersebut, para pemain baru tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan baik bersama Persib.

Menurut Robert Alberts kemauan dan tekat menjadi kunci para pemain anyar agar bisa beradaptasi dengan cepat dengan klub barunya.

"Jadi hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi mereka terlihat antusias," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda tersebut tampak optimis dengan para pemain barunya. Robert Alberts melihat, tidak ada gestur negatif yang ditunjukan sehari jelang latihan perdana atau saat para pemain berkumpul di Graha Persib, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga : Soal Keikutsertaan Persib di Piala Presiden, Begini Jawaban Direktur PT PBB

"Itu hal normal di sepakbola. Ada pemain yang datang dan ada pula pemain yang pergi, hanya di latihan mereka bisa bersama-sama dan memanfaatkan itu untuk menyatu dengan tim," pungkas pelatih 67 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini