Ini Kelebihan yang Dimiliki Ryohei Miyazaki, Kandidat Pemain Asia Persib

Ini Kelebihan yang Dimiliki Ryohei Miyazaki, Kandidat Pemain Asia Persib Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain Asia akan mengadu nasib di Persib Bandung untuk memperebutkan satu slot kosong pemain asing.

Ryohei Miyazaki jadi pemain pertama yang menjalani trial di Persib. Sisanya tiga pemain dijadwalkan menyusul untuk menjalani seleksi

Selain Ryohei Miyazaki, Persib juga akan menguji satu pemain asal Jepang lainnya. Rumor yang berkembang menyebutkan, pemain tersebut adalah Rei Tachikawa.

Selanjutnya adalah Dylan De Bruycker, pemain yang membela klub kasta tertinggi Liga Thailand, Nakhon Ratchasima dan aktif tercatat sebagai anggota timnas Filipina dan besar di Belgia.

Baca Juga : Rekap Sementara Transfer Pemain Liga 1: Persib, Persija, Bali United, Persebaya dan Arema


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ryohei Miyazaki sudah hadir menjalani trial sejak latihan perdana Persib yang dilaksanakan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Pemain berusia 26 tahun itu, merupakan salah satu dari empat kandidat pemain asing Asia Persib yang harus menjalani proses seleksi.

Meski berpengalaman bermain di sejumlah negara, tetapi keraguan dialamatkan kepada Ryohei Miyazaki karena secara karier terbilang selalu singkat dam kerap berganti-ganti klub.

Baca Juga : Kondisi Terakhir Indonesia U-23 Jelang Hadapi Thailand U-23 di Semifinal Sepak Bola SEA Games

Analisa gim simulasi permainan sepak bola terpopuler, Football Manager juga menunjukkan Ryohei Miyazaki memiliki atribut kurang baik. Secara overall hanya mendapat poin 7 atau buruk dari skala 1-20.

Meski mendapat rapor merah, tetapi bukan berarti Ryohei Miyazaki tak memiliki kelebihan sama sekali.

Pemain yang terakhir kali main di Liga Serbia bersama OFK Backa Palanka itu, menurut Football Manager memiliki kelebihan dari segi kecepatan berlari.

Kecepatan Ryohei Miyazaki saat berlari oleh Football Manager diberi nilai 13 dengan outlook 'Baik'.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini