Ryohei Miyazaki Korek Informasi Tentang Persib dari Gelandang Persija: Saya Berteman Baik dengan Dia

Ryohei Miyazaki Korek Informasi Tentang Persib dari Gelandang Persija: Saya Berteman Baik dengan Dia Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain seleksi asal Jepang Ryohei Miyazaki sudah mengorek-ngorek informasi tentang Persib sebelum mengikuti sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Selasa 17 Mei 2022 kemarin.

Pemain 26 tahun tersebut menggali informasi dari salah seorang gelandang Persija, Hanif Sjahbandi.

Ryohei Miyazaki sangat percaya dengan apa yang diucapkan Hanif Sjahbandi bahwa Persib merupakan salah satu tim besar dan terbaik di Indonesia.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Absen di Latihan Perdana dan Penyebabnya

Apalagi ia juga mengetahui bahwa Hanif Sjahbandi merupakan pemain hasil binaan Persib yang sudah melanglangbuana membela tim di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mengetahui Persib dari teman, Hanif dan dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik," ujar Ryohei Miyazaki usai latihan.

Disinggung soal pesan lainnya dari Hanif Sjahbandi, Ryohei Miyazaki mengatakan bahwa gelandang anyar Persija itu sangat mendukung langkahnya untuk menjalani proses seleksi di Persib.

Bahkan Hanif Djahbandi sempat memberikan doa kepadanya agar berhasil lolos seleksi dan bergabung dengan skuad Persib di musim selanjutnya.

"Ya kami adalah teman baik dan ketika saya datang ke sini saya mengirim pesan kepada Hanif. Dia adalah pemain yang musim lalu bermain untuk Arema. Saya berteman baik dengan dia,"

"Kalau tidak salah dia adalah pemain dari akademi Persib dan dia berkata pada saya 'semoga beruntung'. Saat saya bermain di Jepang, dia datang untuk gabung latihan," ujar pemain kelahiran Shizuoka, Jepang itu.

Baca Juga : Persib Buru Dua Pemain Lokal Baru, Robert Beri Bocoran

Ryohei Miyazaki sendiri sudah bergabung dengan Persib untuk mengikuti trial hari pertama. Ia tampak sangat antusias saat mengikuti sesi latihan Persib tersebut.

Ia merasa hari pertamanya berjalan sangat baik. Apalagi ia mendapat dukungan penuh dari para pemain lainnya, sehingga ia bisa menunjukan seluruh kemampuannya saat menjalani sesi latihan pada hari ini.

"Hari pertama musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan seratus persen," pungkas Ryohei Miyazaki.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini