Robert Alberts Ungkap Kriteria Pemain Asing Asia Yang Diburu Persib

Robert Alberts Ungkap Kriteria Pemain Asing Asia Yang Diburu Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepertinya tidak ingin membeli kucing dalam karung untuk mendapatkan jasa pemain asing Asia musim ini.

Sebanyak empat pemain dari tiga negara akan mengikuti seleksi bersama Persib, dimana satu diantaranya yaitu Ryohei Miyazaki sudah hadir dan ikut dalam sesi latihan perdana yang digelar Selasa kemarin.

Pelatih Persib Robert Alberts mengakui bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan siapa pengganti Mohammed Rashid.

Baca Juga : Ternyata Hariono Ikut Pengaruhi Keputusan Ardi Idrus Pilih Bali United

Selain hati-hati dalam menentukan, Persib juga punya kriteria pemain asia Asia yang dicarinya musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini kami masih mencari pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan," ungkap Robert Alberts kepada awak media, Selasa 17 Mei 2022.

Ryohei Miyazaki memang masuk dalam kriteria tersebut. Selain bisa bermain sebagai penyerang sayap, pemain asal Jepang ini bisa berperan sebagai gelandang serang atau playmaker.

Namun tentunya Persib tak akan mengambil keputusan cepat terkait pemain asing Asia.

Robert Alberts masih akan menunggu tiga pemain lainnya yang rumornya adalah Rei Tachikawa (Jepang), Dylan De Bruycker (Filipina), dan Chang-kyoon Im (Korea Selatan).

Baca Juga : Ryohei Miyazaki Bandingkan Persib dengan Klub Serbia

"Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," tegas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini