Ternyata Hariono Ikut Pengaruhi Keputusan Ardi Idrus Pilih Bali United

Ternyata Hariono Ikut Pengaruhi Keputusan Ardi Idrus Pilih Bali United Ardi Idrus. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idrus langsung menikmati suasana baru bersama klub barunya, Bali United FC setelah resmi meninggalkan Persib Bandung.

Ardi Idrus jadi salah satu dari enam pemain anyar yang sejauh ini direkrut Bali United di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022-2023.

Dikutip dari website resmi Bali United dalam wawancaranya di kanal YouTube, Bali United, Ardi Idrus mengaku sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub.

Baca Juga : Setelah Ryohei Miyazaki, Ini 3 Pemain Asing Asia yang Rumornya Bakal Trial di Persib

Pilihan Ardi Idrus akhirnya jatuh kepada Bali United karena dinilai paling serius mengajukan tawaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sikap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun jadi alasan Ardi Idrus memilih gabung Serdadu Tridatu sebagai pijakan karier berikutnya.

"Saya sempat ditawari bergabung oleh beberapa klub, tetapi hanya Bali United yang paling serius," beber Ardi dikutip dari website Bali United, Selasa 17 Mei 2022.

"Coach Teco juga sering berkomunikasi dengan saya dan sebelumnya beliau juga pernah menghubungi saya. Maka dari itu tanpa berpikir panjang, saya memilih Bali United."

Baca Juga : Parade Foto Latihan Perdana Persib Diikuti Pemain Anyar, Bobotoh Sono!

Selain itu, Ardi Idrus juga mengungkapkan, mantan rekannya saat bermain di Persib, Hariono turut memengaruhi keputusannya memilih Bali United.

"Saya rasa Mas Har (Hariono) adalah pemain senior yang jadi panutan setiap pemain dalam tim. Sebelum saya juga sempat bertanya tentang kondisi tim ke dia," jelas Ardi Idrus.

"Menurut dia, kondisi tim sangat bagus dan kekeluargaan, dari situlah saya terus berdiskusi dengan Mas Har dan akhirnya bergabung dengan Bali United," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini