Setelah Ryohei Miyazaki, Ini 3 Pemain Asing Asia yang Rumornya Bakal Trial di Persib

Setelah Ryohei Miyazaki, Ini 3 Pemain Asing Asia yang Rumornya Bakal Trial di Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Ryohei Miyazaki jadi calon pengganti Mohammed Rashid pertama yang hadir menjalani trial atau seleksi di Persib Bandung.

Mengacu pada ucapan pelatih Persib, Robert Alberts ada tiga pemain asing Asia lagi yang akan datang mengikuti trial di Maung Bandung.

Nama-nama yang santer disebut-sebut bakal hadir menjalani trial di Persib adalah gelandang asal Jepang, Rei Tachikawa.

Rei Tachikawa yang berusia 24 tahun bermain untuk klub Divisi Utama Liga Malta, Sirens FC.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Absen di Latihan Perdana dan Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian gelandang timnas Filipina, Dylan De Bruycker yang saat ini membela klub kasta tertinggi Liga Thailand, Nakhon Ratchasima.

Lahir di Kota Ghent, Belgia, pada 5 Desember 1997, Dylan De Bruycker mengembangkan kemampuan sepak bolanya saat junior bersama KAA Gent, Club Brugge, dan Zulte Waregem.

Meski menjalani karier junior di Belgia, ternyata Dylan De Bruycker, tercatat tak pernah membela klub negara kelahirannya.

Karier senior Dylan De Bruycker justru dimulai di negara kedua bersama Davao Aguilas pada tahun 2017.

Baca Juga : Ryohei Miyazaki Bandingkan Persib dengan Klub Serbia

Pemain asing Asia ketiga yang dirumorkan bakal datang ke Persib untuk menjalani trial adalah gelandang asal Korea Selatan, Chang-kyoon Im.

Chang-kyoon Im yang berusia 32 tahun, terakhir kali membela klub Divisi 2 Liga Thailand, Udon Thani FC dan terbilang cukup rutin dimainkan.

Sepanjang Thai League 2 musim 2021-2022, Chang-kyoon Im dimainkan dalam 32 pertandingan dan mencetak 4 gol serta rajin membuat assist dengan 11 umpannya yang menjadi gol.

Dengan jumlah 11 asisst yang dibuatnya menjadikan Chang-kyoon Im masuk jajaran top assist. Dia merupakan salah satu 'raja assist' di Thai League 2 musim 2021-2022 bersama Jonatan Reis (13/Muangkan United) dan Osman Sow (11/Sukhothai FC).

Dibandingkan Ryohei Miyazaki dan Rei Tachikawa, profil karier Dylan De Bruycker dan Chang-kyoon Im di atas kertas terbilang lebih menjanjikan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini