Mimpi Kolaborasi Bersama Timnas Indonesia Terwujud, Brodo Hadirkan #PEMAINKE12

Mimpi Kolaborasi Bersama Timnas Indonesia Terwujud, Brodo Hadirkan #PEMAINKE12

REPUBLIK BOBOTOH - Enam tahun silam, CEO Brodo, Yukka Harlanda pernah mempunyai asa untuk bisa bekerja sama dengan Timnas Indonesia.

Momen final leg 1 Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand yang menumbuhkan tekad Yukka Harlanda untuk bisa menjadi 'bagian' dari skuad Garuda.

"Tahun 2016 di Stadion Pakansari Saya menyaksikan Indonesia bermain melawan Thailand di leg 1 final piala AFF. Hati saya bergetar saat Indonesia Raya berkumandang dan berada di antara para pendukung yang meneriakkan yel-yel."

Baca Juga : Sempat Menolak Tawaran dari Diklat Persib, Eriyanto Jelaskan Alasannya

"Dari situ saya bermimpi untuk suatu saat bisa berkolaborasi. Kami brand lokal, anak muda, diberi kesempatan dan disambut dengan baik untuk bisa bekerja sama dengan PSSI, ini seperti mimpi jadi nyata. Kami sangat antusias bisa menjadi bagian dari sejarah," tutur CEO Brodo, Yukka Harlanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini mimpi tersebut telah terwujud. Brodo, perusahaan sepatu asal Indonesia yang dipimpin Yukka Harlanda telah berkolaborasi dengan PSSI sebagai wujud dukungan pada sepak bola tanah air.

Melalui kolaborasinya dengan PSSI, Brodo menyatakan diri sebagai #pemainke12 dan mengajak semua pihak agar mempunyai semangat yang sama dalam mendukung sepak bola Indonesia.

Terkait #Pemainke12 yang ditasbihkan oleh Brodo, tentunya bukan hanya bicara soal suporter.

"Tapi juga sebagai bagian dari proses perjuangan para pemain untuk memberikan dukungan penuh di setiap kemenangan ataupun kekalahan, karena apapun hasilnya Timnas Indonesia selalu menjadi juara di hati kita," demikian pernyataan Brodo dalam rilisnya yang diterima REPUBLIKBOBOTOH, Kamis 18 Mei 2022.

Dengan semangat yang bergelora untuk mendukung perjuangan para Garuda Indonesia, Brodo dan PSSI dengan bangga dan suka cita mempersembahkan koleksi #Pemainke12 yang terdiri dari koleksi sepatu, sandal, dan apparel untuk memeriahkan semangat kita ketika mendukung para Garuda yang tengah berlaga.

Baca Juga : Rekap Sementara Transfer Pemain Liga 1: Persib, Persija, Bali United, Persebaya dan Arema

Koleksi ini memiliki desain yang terinspirasi dari karakter dan warna dari atribut Timnas Indonesia sebagai wujud apresiasi dan kebanggan pada Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah kami dapat kerja sama dengan Brodo. Kami akui mereka mempunyai kualitas yang baik, apalagi buatan asli Indonesia. Semoga kerja sama ini dapat memberikan efek yang baik untuk kedua belah pihak," ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

#Pemainke12 ala Brodo itu sendiri bisa dilihat dan didapatkan di Bro.do.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini