Kiper Anyar Persib Puji Luizinho Passos dan Enjoy dengan Program Latihannya

Kiper Anyar Persib Puji Luizinho Passos dan Enjoy dengan Program Latihannya Luizinho Passos berfoto bersama empat kiper Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib, Fitrul Dwi Rustapa sangat menikmati sesi latihan bersama timnya.

Menurutnya banyak kesan positif yang dirasakan selama menjalani sesi latihan bersama tim anyarnya, sejak Selasa, 17 Mei 2022 lalu.

Sejak latihan perdana, Fitrul Dwi Rustapa merasa senang karena berada di lingkungan yang saling mendukung antar pemain satu sama lain.

Baca Juga : Jumlah Pengikut Instagram Meningkat Pesat, Begini Respons Ryohei Miyazaki

Ditambah lagi program latihan dari tim pelatih sangatlah baik dan sangat menunjang dalam meningkatkan kebugaran dirinya dan rekan-rekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan sejauh ini saya pribadi menikmatinya latihan bagus pelatihnya bagus saya harap semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih," ujar pria asal Bungbulang, Garut itu pada Kamis 19 Mei 2022.

Sejak sesi latihan perdana, Fitrul Dwi Rustapa sudah bergabung berlatih bersama 3 penjaga gawang lainnya.

Sayangnya ia harus bersabar untuk bisa mencicipi program latihan dari Luizinho Passos karena sang pelatih sempat absen di latihan perdana.

Pada sesi latihan ketiga, akhirnya Fitrul Dwi Rustapa akhirnya bisa merasakan sesi latihan bersama pelatih kiper asal Brasil tersebut.

Ia mengaku mendapat banyak kesan di sesi latihan kali ini, apalagi materi latihan yang diberikan Luizinho Passos sangatlah berbeda dari pelatih-pelatih penjaga gawang lainnya.

Baca Juga : Kisah Haru Eriyanto Sebelum Bergelut di Sepak Bola Profesional, Sampaikan Terima Kasih Pada Sosok Ini

"Saya suka cara melatihnya, dia orangnya bagus, terus pendekatan ke pemain baik, saya menikmati materi yang diberikannya," tutup Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini