Jumlah Pengikut Instagram Meningkat Pesat, Begini Respons Ryohei Miyazaki

Jumlah Pengikut Instagram Meningkat Pesat, Begini Respons Ryohei Miyazaki Tangkap layar Instagram Ryohei Miyazaki.

REPUBLIK BOBOTOH - Pendukung Persib atau yang akrab disapa Bobotoh selalu menunjukan kreatifitasnya dalam mendukung tim dan para pemainnya. Tak hanya di dalam lapangan, dukungan itu juga kerap ditunjukannya melalui berbagai platform media sosial.

Seperti halnya saat Persib melakoni kompetisi di masa pandemi dengan segala aturan yang ketat. Bobotoh selalu mendukung timnya dengan berbagai cara. Yang paling mencolok yakni saat Bobotoh menunjukan kekompakannya untuk tetap menonton dari rumah.

Dalam sesi latihan perdana pada Selasa, 17 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Bobotoh mulai kembali mendukung timnya dengan datang dan menyaksikan timnya berlatih secara langsung.

Baca Juga : Bruno Cantanhede Posting Foto saat Berjersey Klub Israel, Netizen: Gak Usah Galau

Bahkan puluhan Bobotoh yang datang ke Stadion Sidolig juga membentangkan spanduk bernada dukungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dukungan juga disampaikan Bobotoh kepada salah seorang pemain seleksi asal Jepang, yakni Ryohei Miyazaki. Sejak rumor dirinya akan ke Bandung, Bobotoh terus memberi dukungan lewat akun Instagramnya.

Semula, jumlah pengikut Ryohei Miyazaki masih di kisaran 3000 pengguna. Saat ini jumlah pengikutnya meningkat pesat sampai di angka 17 ribu pengguna.

Menyadari hal tersebut, Ryohei Miyazaki mengaku tak ingin ambil pusing. Pasalnya kedatangannya ke Persib bukan untuk mencari keuntungan untuk akun sosial medianya, melainkan untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.

"Saya tidak pedulikan itu. Saya hanya ingin menunjukkan permainan saya," ucap pria berusia 26 tahun itu pada Selasa, 17 Mei 2022 di Stadion Sidolig.

Baca Juga : Robert Alberts Sambut Kedatangan 5 Pemain Anyar Persib

Akan tetapi ia merasa senang dengan dukungan yang diberikan Bobotoh. Ia juga memuji dukungan tersebut, meski dirinya belum secara resmi menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

"Tapi saya merasa suporter sangat bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini