TERPOPULER: Pemain Persib 'Menangis' Disela-sela Latihan Hingga David Rumakiek Terkejut

TERPOPULER: Pemain Persib 'Menangis' Disela-sela Latihan Hingga David Rumakiek Terkejut Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 18 Mei 2022

Pemain Persib 'Menangis' di sela-sela latihan dan mengundar reaksi bobotoh.

Kabar lainnya soal David Rumakiek yang terkejut dengan sambutan pemain lama Persib hingga kelebihan yang dimiliki Ryohei Miyazaki.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pemain Persib 'Menangis' Disela-sela Latihan, Bobotoh: Alahhh siah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Unggahan Persib di Instagram resminya ramai dikomentari bobotoh.

Penyebabnya, para pemain Persib tampak menangis disela-sela latihan perdana yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Selasa 17 Mei 2022.

Tapi tenang, menangisnya para pemain Persib tersebut bukanlah satu hal yang nyata.

2. Ini Kelebihan yang Dimiliki Ryohei Miyazaki, Kandidat Pemain Asia Persib

Ryohei Miyazaki sudah hadir menjalani trial sejak latihan perdana Persib yang dilaksanakan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Pemain berusia 26 tahun itu, merupakan salah satu dari empat kandidat pemain asing Asia Persib yang harus menjalani proses seleksi.

Meski berpengalaman bermain di sejumlah negara, tetapi keraguan dialamatkan kepada Ryohei Miyazaki karena secara karier terbilang selalu singkat dam kerap berganti-ganti klub.

3. David Rumakiek 'Terkejut' Perlakuan dari Pemain Lama Persib

Pemain anyar Persib, David Kevin Rumakiek merasa 'terkejut' dengan perlakukan terhadap dirinya dari para pemain lama Maung Bandung.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu, merasa terkesan dengan sambutan yang diberikan para pemain lawas Persib.

Seperti dari Henhen Herdiana yang mengembalikan memori David Rumakiek ke pertandingan 6 tahun silam saat keduanya berada berduel dalam kompetisi U-21, tepatnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 tahun 2016.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini