Berharap Bisa Berlatih di GBLA, Pelatih Persib Menanti Kabar dari Manajemen

Berharap Bisa Berlatih di GBLA, Pelatih Persib Menanti Kabar dari Manajemen Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Kota Bandung untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai sarana latihan.

Namun sampai hari latihan ketiga musim ini, Persib belum juga memakai GBLA sebagai venue latihan dan memilih lapangan lain seperti Stadion Sidolig dan Soccer Republic.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum mengetahui apakah timnya sudah bisa menggunakan Stadion GBLA untuk menggelar latihan.

Baca Juga : Genjot Kebugaran Fisik Pemain, Intensitas Latihan Persib Ditambah

Robert Alberts mengatakan, belum mendapat kabar lanjutan dari manajemen mengenai ketersediaan stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami belum tahu kalau kami bisa menggunakan GBLA. Kita tunggu hingga Teddy (Tjahjono) kembali dan menunggu bagaimana nanti hasil akhirnya," tutur pria asal Belanda itu pada Kamis 19 Mei 2022.

Namun Robert Alberts mengaku memiliki harapan besar timnya bisa berlatih di GBLA. Terlebih Stadion GBLA memiliki sarana yang baik untuk memenuhi kebutuhan timnya selama melakukan latihan.

"Kami berharap bisa kembali menggunakan GBLA karena itu homebase yang bagus. Jadi kita tunggu hingga Teddy kembali dan menanti konfirmasi akhirnya," imbuhnya.

Meski demikian, ia tetap senang bisa berlatih di sarana publik yang berada di pusat kota, seperti Stadion Sidolig.

Menurutnya salah satu stadion legendaris di Bandung ini sudah berubah dan memiliki fasilitas pendukung timnya saat menjalani sesi latihan.

Kebahagiaan timnya juga bisa dirasakan suporter yang menyaksikan langsung Persib berlatih di Stadion Sidolig. Terlebih pelatih berusia 67 tahun menyadari Bobotoh sudah sangat rindu terhadap tim kesayangannya, setelah lebih dari satu tahun tak berjumpa secara langsung.

Baca Juga : Ini Kelebihan yang Dimiliki Ryohei Miyazaki, Kandidat Pemain Asia Persib

"Sejauh ini semua berjalan dengan bagus, suporter bisa menikmati latihan, kami juga berlatih dengan nyaman, lapangannya bagus,"

"Kami memiliki fasiltas yang bagus dan berterima kasih untuk itu karena Persib punya fasilitas bagus di kota untuk berlatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini