Genjot Kebugaran Fisik Pemain, Intensitas Latihan Persib Ditambah

Genjot Kebugaran Fisik Pemain, Intensitas Latihan Persib Ditambah Latihan perdana Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mengembalikan dan meningkatkan kebugaran pemain jadi salah satu fokus perhatian jajaran pelatih Persib di fase awal program latihan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Untuk menggenjot kondisi fisik para pemain Persib, intensitas latihan ditambah dengan digelar dua kali dalam sehari yang dimulai sejak Rabu, 18 Mei 2022, atau sehari setelah latihan perdana.

Seperti diketahui, Persib sudah memulai latihan perdana pada Selasa, 17 Mei 2022, sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Dikutip dari website Persib, Rabu 18 Mei 2022, para pemain Persib telah menjalani agenda dua kali latihan dalam sehari.

Baca Juga : Ini Kelebihan yang Dimiliki Ryohei Miyazaki, Kandidat Pemain Asia Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini, pada sesi latihan pagi, Nick Kuipers dan kawan-kawan mendapat menu latihan fisik. Sementara sorenya, pemain mendapat menu membangun otot dan kekuatan." tulis website Persib dalam laporannya.

"Sedangkan pagi tadi di Lapangan Soccer Republik berlangsung pukul 08.30 hingga 10.00 WIB. Sesi latihan untuk memperkuat otot berlangsung di Mes Persib, pukul 14.00 hingga 16.00 WIB."

Program latihan Persib sendiri belum diikuti semua pemain, beberapa pemain masih absen karena berbagai alasan.

Baca Juga : Rekap Sementara Transfer Pemain Liga 1: Persib, Persija, Bali United, Persebaya dan Arema

Seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok yang saat ini sedang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Lalu David da Silva karena izin harus menemani istrinya yang baru menjalani operasi dan Ciro Alves yang terkendala visa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini