Laga Ujicoba Persib Selama TC di Batam Digelar di Dua Negara

Laga Ujicoba Persib Selama TC di Batam Digelar di Dua Negara Skuad Persib berlatih di Lapangan Sidolig, Kamis 19 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rencana Persib bertolak ke Batam pada bulan Juni 2022 mendatang tak hanya sekedar untuk menjalani pemusatan latihan.

Persib rencananya akan menggelar dua laga ujicoba yang berlangsung di dua negara yaitu Indonesia dan Singapura.

Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, Persib sudah melakukan koordinasi dengan dua tim asal Singapura terkait laga uji coba tersebut.

Baca Juga : Benarkah Stadion GBLA tak Layak Dipakai Persib untuk Pertandingan Liga 1?

Namun Robert Alberts tidak membongkar nama klub yang akan menjadi lawan Persib dalam rangkaian pemusatan latihan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencananya adalah saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura dan kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam," ungkap Robert Alberts, Kamis 19 Mei 2022.

Rencananya Persib akan berada di Batam selama 11 hari, terhitung mulai tanggal 2 hingga 12 Juni 2022.

"Ya di Batam. Dari tanggal 2 hingga 12 Juni. Kami kini sedang merampungkan hal detilnya. Tapi yang pasti bahwa rencananya sudah dikonfirmasi (TC di Batam)," ujar Robert Alberts.

Baca Juga : Dikait-kaitkan dengan Persib, Bobotoh Pantau Pemain Nakhonratchasima FC: Kayanya Cocok Nih!

Pemusatan latihan ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Persib mengarungi kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan berlangsung pada 27 Juli mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini