TERPOPULER: Komentar Marc Klok Soal Ryohei Miyazaki Hingga Update Stadion GBLA

TERPOPULER: Komentar Marc Klok Soal Ryohei Miyazaki Hingga Update Stadion GBLA Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 19 Mei 2022

Pemain Persib Marc Klok mengomentari unggahan Persib soal Ryohei Miyazaki. KOmentar tersebut kemudian disukai ribuan bobotoh.

Ada juga kabar soal Stadion GBLA dan bocoran lokasi hingga lawan Persib di pemusatan latihan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Komentar Marc Klok Soal Ryohei Miyazaki Disukai Ribuan Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Unggahan Persib Bandung soal pemain seleksi asal Jepang, Ryohei Mayazaki tak hanya mendapat komentar dari banyak bobotoh.

Salah seorang pemain Persib, Marc Klok juga mengomentari postingan tersebut dan komentar Marc Klok tersebut disukai ribuan bobotoh.

Dalam postingannya, Persib memberikan semangat kepada Ryohei Miyazaki yang akan mengikuti seleksi untuk mendapat tempat di skuad Persib dengan status pemain asing Asia.

2. Bocoran Lokasi TC dan Lawan Uji Coba Persib dari Robert Alberts

Persib Bandung berencana akan menggelar pemusatan latihan atau traning centre (TC) dalam waktu dekat ini di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Kabar terkait lokasi TC yang akan dipilih Persib tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Jika tak ada hambatan, Robert Alberts menjelaskan Persib akan melakukan uji tanding selama berada di Batam.

3. UPDATE GBLA: Persib Kemungkinan Baru Bisa Gunakan Stadion GBLA Juli atau Agustus 2022

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, lelang Kerja Sama Pemeliharaan (KSP) saat ini tahapan demi tahapannya masih berlangung.

Ia menjelaskan, publik akan mengetahui pemenang lelang GBLA pada kurun waktu Juli atau Agustus 2022 mendatang.

Pemenang lelang GBLA tersebut nantinya akn menjadi mitra Pemkota Bandung dalam mengeloa stadion yagn terletak di kawasan Gedebade tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini