Bocoran Lokasi TC dan Lawan Uji Coba Persib dari Robert Alberts

Bocoran Lokasi TC dan Lawan Uji Coba Persib dari Robert Alberts Skuad Persib saat menjalani TC di Batam pada tahun 2019. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berencana akan menggelar pemusatan latihan atau traning centre (TC) dalam waktu dekat ini di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Kabar terkait lokasi TC yang akan dipilih Persib tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Jika tak ada hambatan, Robert Alberts menjelaskan Persib akan melakukan uji tanding selama berada di Batam.

Tak tanggung, Robert juga sudah berkoordinasi dengan dua tim asal Singapura untuk diundang sebagai lawan tanding timnya. Sebab, secara geografis Batam dekat dengan Singapura.

Baca Juga : Robert Berharap Ada Kabar Baik dari Persib untuk Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami akan melakukan hal yang sama. Tapi hal pertama yang kami fokuskan adalah pemusatan latihan dan diharapkan ada dua pertandingan melawan tim dari Singapura, itu yang kami kerjakan sekarang," tutur Robert kepada awak media pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pelatih asal Belanda itu juga menambahkan Persib akan melakukan pemusatan latihan di Batam selama 10 hari, dari tanggal 2 hingga 12 Juni 2022 mendatang.

Ditambah lagi, Persib juga mendapat dukungan penuh dari Viking Batam yang dikenal selalu membantu Persib di masa pramusim dalam beberapa musim ke belakang.

"Ya di Batam. Dari tanggal 2 hingga 12 Juni. Kami kini sedang merampungkan hal detilnya. Tapi yang pasti bahwa rencananya sudah dikonfirmasi (TC di Batam)," jelas Robert.

Baca Juga : Kiper Anyar Persib Puji Luizinho Passos dan Enjoy dengan Program Latihannya

"Kami juga akan mendapat dukungan dari Viking Batam yang mana mereka juga pernah mendukung kami di sana sebelumnya. Manajemen juga sudah positif, kini kami sedang mengurus detailnya," tambahnya.

Untuk lokasi venue uji coba tersebut, Persib tak akan tampil di satu lokasi, melainkan di dua lokasi. Pertandingan uji coba pertama akan dilakukan di Batam dan uji coba kedua akan digelar di Singapura.

"Rencananya adalah saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura dan kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini