Robert Berharap Ada Kabar Baik dari Persib untuk Bobotoh

Robert Berharap Ada Kabar Baik dari Persib untuk Bobotoh Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah tim peserta Liga 1 nampaknya semakin serius dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Tak hanya berlatih, terpantau ada 4 tim Liga 1 yang sudah menjadwalkan agenda pertandingan uji coba. Mereka akan saling berhadapan untuk menguji kekuatan masing-masing.

Keempat tim tersebut adalah Arema FC yang akan beruji coba lawan PSIS Semarang. Kemudian Persebaya Surabaya menjadwalkan uji tanding kontra klub promosi Liga 1, Persis Solo.

Baca Juga : Kiper Anyar Persib Puji Luizinho Passos dan Enjoy dengan Program Latihannya

Menariknya dua laga uji coba tersebut besar kemungkinan akan bisa disaksikan suporter secara langsung. Bahkan, Arema di akun Instagramnya memuat informasi terkait penjualan tiket.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengetahui hal tersebut, Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara. Ia mengaku senang dengan adanya rencana keterlibatan suporter di dalam laga uji coba.

Pelatih asal Belanda itu juga menyadari, hal tersebut menjadi gebrakan baru setelah penonton tak bisa hadir langsung di stadion untuk menyaksikan pertandingan di kompetisi musim 2021/2022.

Terlebih, Robert juga menyadari besar harapan bobotoh untuk bisa menyaksikan secara langsung timnya bertanding, meskipun hanya pertandingan persahabatan.

Karenanya, dia cukup berharap ada kabar baik disampaikan Persib untuk bobotoh terkait laga coba dengan kehadiran langsung penonton di stadion.

Baca Juga : Mantan Kiper Persib Digaet Persela: Yang Lalu Biarlah Berlalu

"Saya rasa itu bagus. Semua suporter termasuk bobotoh tentunya ingin kembali menonton dan mendukung timnya. Ketika kami mendapatkan kesempatan itu, tentu saja kami akan melakukan hal yang sama," ujar Robert kepada awak media pada Kamis, 19 Mei 2022.

Apabila dua laga uji coba tersebut berhasil melibatkan suporter, maka Persib akan mengambil langkah yang sama. Sehingga dengan hal tersebut, baik bobotoh dan awak tim bisa mencurahkan kerinduannya di dalam pertandingan.

"Semuanya ingin kembali ke stadion, menonton lagi pertandingan secara langsung dan mendukung timnya dan kami melihat ke depan untuk itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini