Beckham Putra Potensial Jadi Ikon Persib dengan Syarat, Ini Alasannya

Beckham Putra Potensial Jadi Ikon Persib dengan Syarat, Ini Alasannya Gelandang Persib Bandung jebolan Diklat Persib, Beckham Putra Nugraha/@beckham_put7.

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha dinilai sebagai pemain yang memiliki sejumlah 'syarat' untuk menjadi ikon Persib Bandung.

Pandangan itu disampaikan mantan pemain Persib, Yaris Riyadi dan bobotoh sekaligus pemerhati sepak bola, Arlan Siddha saat hadir jadi narasumber dalam acara siniar Piriwit Biru di kanal YouTuber, REPUBLIKBOBOTOHTV.

Meski Yaris dan Arlan melihat belum ada sosok pemain yang pas jadi ikon Persib, tetapi keduanya sepakat ada Beckham Putra memiliki sejumlah syarat untuk menjadi ikon Persib.

Baca Juga : Bocoran Lokasi TC dan Lawan Uji Coba Persib dari Robert Alberts

Pertama tentunya, karena Beckham Putra merupakan seorang putra daerah. Beckham Putra juga digembeleng Persib sejak remaja dan menorehkan prestasi membanggakan semasa berkarier di kelompok usia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemampuan individual Beckham Putra juga cukup mumpuni, bahkan termasuk salah satu pemain muda potensial yang saat ini mengorbit di Liga 1.

"Untuk tahun kemarin, banyak pemain-pemain yang bagus. Jadi lokalnya mungkin kaya Beckham aja yang paling sering tampil, Beckham," kata Yaris.

"Harusnya mungkin dari lokal (pemain asli daerah), karena lokalnya kan jarang dimainin. Jadi mungkin ya belum ada yang pas untuk ikon Persib."

Baca Juga : Robert Berharap Ada Kabar Baik dari Persib untuk Bobotoh

"Tapi mudah-mudahan untuk Persib sekarang adalah ikon yang dari Bandung asli. Jadi kita bisa kasih kepercayaan sama dia," ungkap Yaris.

Sementara Arlan Siddha menilai, Beckham Putra bisa menjadi ikon Persib jika bisa mengembangkan diri dengan meningkatkan kemampuannya secara teknis maupun mental.

"Liga kemarin untuk lokal, main dengan luar biasa, pemain muda, walaupun sih belum bisa dikatakan ikon, masih muda, masih panjang (kariernya), saya sih Beckham (pantas jadi ikon). Kalau Beckham kemudian dia bisa mempertahankan, meningkatkan," kata Arlan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini