Ungkapan Kekecewaan Marc Klok Usai Indonesia U-23 Gagal ke Final SEA Games 2021

Ungkapan Kekecewaan Marc Klok Usai Indonesia U-23 Gagal ke Final SEA Games 2021 Marc Klok saat melakukan warming up sebelum laga Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 di penyisihan Grup A SEA Games 2021.(Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekecewaan diungkapkan pemain Persib, Marc Klok usai gagal mengantarkan Indonesia U-23 ke babak Final SEA Games 2021.

Di babak semifiinal, Indonesia U-23 takluk atas Thailand dengan skor tipis, 1-0. Gol sematawayang dalam duel yang digelar di Stadion Thien Truong itu dicetak oleh Weerathep di menit akhir pertandingan.

"Sangat, sangat kecewa. Seperti kita semua. Kami datang ke sini untuk final, untuk Emas, tidak ada yang lain," kata pemain naturalisasi asal Belanda itu Instagramnya, Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga : Rekap Sementara Transfer Pemain Liga 1: Persikabo, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persita

Dalam unggahannya, Marc Klok tampak memamerkan foto saat dirinya bertanding menghadapi Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari mimik wajahnya, tampak Marck Klok sangat terpukul atas hasil minor yang diraih Indonesia U-23.

"Kami semua merasa itu akan terjadi. Indonesia, kalian semua pantas mendapatkannya. Tapi Tuhan punya rencana lain," ujar Marc Klok.

Secara permainan, Marc Klok menyebutkan Indonesia sangat layak untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung kemarin, Kamis 19 Mei 2022.

Sayangnya Tuhan berkehendak lain dan akan langsung mengalihkan konsentrasi di laga terakhir versus Malaysia yang juga kalah saat bersua Vietnam di semi final.

Baca Juga : Bocoran Lokasi TC dan Lawan Uji Coba Persib dari Robert Alberts

"Mari kita selesaikan dengan kuat dengan kepala tegak, dan pulang dengan medali tempat ke-3. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat Anda," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini