Bidik Juara Liga dan Bicara di Asia, Robert Alberts Ungkap Kualitas Pemain Asing

Bidik Juara Liga dan Bicara di Asia, Robert Alberts Ungkap Kualitas Pemain Asing Robert Alberts semakin selektif mencari pemain asing Asia demi bicara di AFC Cup/RB

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya visi jauh ke depan untuk Persib Bandung.

Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung tak hanya mengincar juara di Liga 1 musim depan juga berprestasi di AFC Cup.

Maka pelatih asal Belanda ini tak mau terburu-buru merekrut pemain terutama untuk slot pemain asing Asia.

Robert Alberts pun nampak lebih selektif memilih pemain asing Asia untuk membangun Persib menjadi tim yang diperhitungkan di Liga 1 dan AFC Cup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Breaking News: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki dan Eks Jebolan Liga Kroasia

Salah satu yang menjadi korban adalah pemain asal Jepang yang sudah mengikuti masa trial beberapa hari berssama tim Persib, Ryohei Miyazaki.

Robert Albeerts menilai Ryohei Miyazaki tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk mengangkat performa Persib Bandung.

Pelatih berpaspor Belanda ini mengungkapkan kriteria yang harus dimiliki oleh pemain asing Asia agar sesuai dengan kebutuhan tim, di antaranya memiliki kualitas dan mental juara.

“Kami selalu mencari dan memantau pemain yang bisa membantu memperkuat tim. Kami juga akan bermain di AFC Cup dan ingin berprestasi di sana,” tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: Kapan Ciro Alves dan David Da Silva Bertolak ke Bandung? Ini Kata Robert Alberts

Ia berharap, timnya dalam keadaan siap mengarungi kompetisi baik lokal maupun Asia. Sebab, Persib bertekad untuk tetap berada di AFC Cup pada musim berikutnya dan semakin berprestasi.

“Target saya sendiri di sana (AFC Cup) adalah dengan menjalaninya setahap demi setahap untuk bisa lebih kuat. Dukungan dari Bobotoh luar biasa sejauh ini. Sudah seharusnya Persib bermain di AFC Cup setiap tahunnya,” papar Robert Alberts.

Maka harap dimaklumi saja jika saat ini Robert Alberts lebih selektif memilih pemain asing Asia untuk mengisi satu slot yang ditinggalkan pemain asal Palestina, Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini