Breaking News: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki dan Eks Jebolan Liga Kroasia

Breaking News: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki dan Eks Jebolan Liga Kroasia Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah menentukan masa depan dua pemain seleksi, Ryohei Miyazaki dan M. Reza Kusuma. Robert Alberts mengatakan keduanya dipastikan tak akan gabung Persib dan tak akan mendapatkan waktu tambahan untuk melakukan seleksi bersama timnya.

Pria asal Belanda itu berencana akan melakukan pembicaraan untuk membahas masa depan keduanya. Ia menjelaskan alasan Persib memulangkan Reza dan Ryohei Miyazaki karena keduanya tidak memenuhi standar yang diinginkan timnya.

"Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki," tutur Robert usai ditemui awak media usai memimpin timnya berlatih pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga : Piala Presiden 2022 Siap Digelar, 2 Stadion Ini Bakal Jadi Venue

Sebagai gantinya, Persib mengundang 6 pemain dari Diklat untuk menunjukan aksinya dan lanjut ke masa seleksi. Keenam pemain itu ialah Ridwan Ansori, Gerald , M. Azikri, Diandra Diaz Dewari, Fariz Abdul, Sandika Pancasona, Ahmad Faisal.


Sesuai dengan penampilan yang ditunjukan 6 pemain tersebut, pelatih berusia 67 tahun itu memilih Ridwan Ansori untuk masuk ke dalam pemain yang akan diseleksi timnya. Rencananya, Ridwan akan gabung dengan tim senior dalam sepekan ke depan.

Ia juga sudah menginstruksikan kepada staf pelatih untuk memantau Ridwan Ansori secara jeli. Pasalnya Maung Bandung memerlukan sosok striker tambahan dan itu mulai terlihat di dalam diri Ridwan.

"Kami juga mengundang Ridwan Ansori dari Diklat, dia pemain yang tadi menggunakan nomor 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang. Jadi itu hasil dari hari ini," tambah eks pelatih PSM itu.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini