Berlatih Satu Pekan dengan Persib, Arsan Makarin Petik Banyak Pelajaran

Berlatih Satu Pekan dengan Persib, Arsan Makarin Petik Banyak Pelajaran Arsan Makarin berusaha melewati Dedi Kusnandar dalam gim internal, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah hampir sepekan lamanya, pemain anyar Persib, Arsan Makarin berlatih dengan timnya.

Sejak Persib menggelar latihan perdana pada Selasa, 18 Mei 2022, Arsan Makarin mulai bergabung dan langsung mencuri perhatian banyak Bobotoh yang menyaksikan secara langsung.

Secara permainan, Arsan Makarin memang menjadi andalan saat menyisir permainan dari sektor sayap. Namun ia juga kerap melakukan kreativitas dengan melakukan drible menusuk ke sektor tengah permainan timnya.

Baca Juga : Tak Kunjung Tentukan Pelatih, Bos PSIS Ungkap Masalahnya

Arsan Makarin bersyukur karena berhasil melewati sesi latihan secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu ia juga sangat berterima kasih karena mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya sepanjang sesi latihan berlangsung.

"Alhamdulillah lancar terus pemain lain welcome ke Arsan," ujar Arsan Makarin saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Arsan Makarin merupakan pemain pertama yang dipromosikan Persib di musim ini.

Sementara ini, ia ditemani Satrio Azhar sebagai pemegang tongkat estafet tradisi Maung Bandung dalam mempromosikan pemain hasil didikannya sendiri.

Sepanjang sesi latihan, ia mendapatkan banyak pengalaman dari rekan setimnya. Ditambah lagi ia juga memetik banyak pelajaran, baik dari skema pelatih dan penjelasan dari para seniornya.

Baca Juga : Pelatih Persib Bicara Persaingan di Liga 1 dan Kekuatan Finansial

"Banyak pengalaman dan pelajaran yang diambil selama seminggu," tutup Arsan Makarin.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini