Tak Kunjung Tentukan Pelatih, Bos PSIS Ungkap Masalahnya

Tak Kunjung Tentukan Pelatih, Bos PSIS Ungkap Masalahnya Ilustrasi Logo PSIS Semarang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang belum juga memastikan posisi pelatih kepala. Mahesa Jenar jadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum menentukan pelatih.

Nasib pelatih PSIS di Liga 1 musim lalu, Dragan Djukanovic pun tak pernah secara tegas diumumkan dipertahankan atau didepak.

PSIS sendiri ramai dikabarkan bakal merekrut mantan pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: Eks Juventus dan Newcastle United Bakal Datang

Mahesa Jenar juga rumornya mempertimbangkan kembali bekerja sama dengan Vincenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia yang sempat membesut PSIS pada tahun 2018.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belum adanya pelatih kepala membuat publik sepak bola nasional, terutama fans PSIS bertanya-tanya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, buka suara soal pekerjaan rumah yang belum dibereskan manajemen terkait posisi pelatih kepala.

Baca Juga : Robert Jawab Rumor Persib Akan Datangkan Eks Pemain Juara Europa League

Yoyok memastikan manajemen saat ini terus menjalin komunikasi dengan calon pelatih dan akan diumumkan ketika sudah tiba di Indonesia.

"PSIS saat ini sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk mengarungi Liga 1 2022. Namun akan kami umumkan saat dia tiba ke Indonesia," ujar Yoyok Sukawi dikutip dari Bola.com, Jumat 20 Mei 2022.

"Saat ini ia masih proses mengurus administrasinya untuk datang ke Indonesia. Semoga segera selesai," jelas Yoyok.

Baca Juga : Pelatih Persib Bicara Persaingan di Liga 1 dan Kekuatan Finansial

Sambil menunggu kedatangan pelatih kepala, Yoyok mengatakan, skuad PSIS Semarang akan dibesut asisten pelatih Achmad Resal.

“Sementara sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba seperti lawan Arema FC besok masih dipimpin coach Resal. Nanti coach Resal juga akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan,” jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini