Rumor Transfer Pemain Liga 1: Eks Juventus dan Newcastle United Bakal Datang

Rumor Transfer Pemain Liga 1: Eks Juventus dan Newcastle United Bakal Datang James Troisi, pemain Western Sydney Wanderers yang dirumorkan jadi bidikan klub Liga 1, Dewa United. (wswanderersfc.com.au)

REPUBLIK BOBOTOH - Aktivitas transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 masih cukup menarik simak, karena mayoritas klub masih memburu amunisi baru.

Banyak klub secara materi pemain belum lengkap, dan masih membutuhkan pemain baru, baik lokal maupun asing. Seperti klub promosi, Dewa United FC.

Dewa United bahkan dikabarkan tengah membidik mantan pemain Juventus dan Newcastle United, James Troisi.

Baca Juga : Robert Jawab Rumor Persib Akan Datangkan Eks Pemain Juara Europa League

Gelandang berusia 33 tahun itu dikabarkan akun gosip transfer sepak bola Indonesia, @gosball jadi target transfer Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


James Troisi adalah pemain klub Liga Australia, Western Sydney Wanderers yang berposisi gelandang dan bisa dimainkan jadi winger.

Sekadar diketahui, James Troisi adalah pemain jebolan Newcastle United seangkatan dengan Andy Carroll yang membela skuad senior The Magpies pada Premier League musim 2007-2008.

Baca Juga : Pelatih Persib Bicara Persaingan di Liga 1 dan Kekuatan Finansial

Setelah sulit mendapat kesempatan di Newcastle United, James Troisi memutuskan pergi ke Turki membela Genclerbirligi dan Kayserispor.

Kariernya berlanjut ke Italia dengan membela Atalanta pada tahun 2012 sampai 2014 dan sempat dipinjamkan ke Melbourne Victory.

Musim 2014-2015, James Troisi direkrut Juventus, tetapi tidak pernah sempat mencicipi bermain dengan raksasa Italia itu, karena dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem dan klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Meski di level klub tak pernah mencicipi gelar juara kompetisi resmi, tetapi James Troisi ambil bagian dalam salah satu pencapaian terbesar dan bersejarah bersama Timnas Australia saat jadi juara Piala Asia 2015.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini