Update Transfer Liga 1: Ferinando Pahabol 'Ikuti Jejak' David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa

Update Transfer Liga 1: Ferinando Pahabol 'Ikuti Jejak' David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa Ferinando Pahabol dan Renan Silva dikenalkan sebagai pemain anyar Persik Kediri. (Instagram/persikofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferinando Pahabol sudah menentukan pilihan di mana dia bakal melanjutkan karier sepak bola musim depan.

Striker andalan Persipura Jayapura di Liga 1 musim 2021-2022 itu, resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persik Kediri pada Jumat 20 Mei 2022.

Persik mengenalkan Ferinando Pahabol sebagai rekrutan anyar bersama gelandang serang asal Brasil, Renan Silva di akun Instagram ofisial mereka.

Ini adalah kedua kalinya Ferinando Pahabol memutuskan meninggalkan Persipura setelah pada tahun 2018, hengkang dari Mutiara Hitam untuk gabung Persebaya. Tahun 2020, Pahabol kembali gabung dengan Persipura.

Baca Juga : Robert Jawab Rumor Persib Akan Datangkan Eks Pemain Juara Europa League


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Renan Silva x Feri Pahabol." tulis akun @persikfcofficial singkat pada Jumat, 20 Mei 2022.

Kabar hengkangnya Pahabol dari Persipura sendiri sudah menjadi santapan publik sejak beberapa hari lalu.

Ferinando Pahabol mengikuti langkah beberapa rekannya di Persipura musim lalu yang memilih meninggalkan Mutiara Hitam setelah terdegradasi ke Liga 2.

Sebelumnya Persipura berpisah dengan David Kevin Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa (kiper) yang gabung ke Persib Bandung.

Baca Juga : Pelatih Persib Bicara Persaingan di Liga 1 dan Kekuatan Finansial

Kemudian striker muda, Ricky Cawor yang resmi gabung Persija Jakarta dan kiper veteran, Dede Sulaiman yang kini membela Persita Tangerang.

Sementara sebelum menggaet Ferinando Pahabol dan Renan Silva, Persik Kediri mendatangkan Riyatno Abiyoso, Muhammad Refaldi, Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Arsyad Yusgiantoro, dan Jimmy Aronggear.

Serta mempermanenkan eks gelandang Persib Muhammad Taufiq yang di paruh kedua Liga 1 musim 2021-2022 dipinjam dari Bali United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini