Selain Mark Hartman dari Filipina, Robert Juga Akui Pantau Pemain Dari Dua Negara Lain

Selain Mark Hartman dari Filipina, Robert Juga Akui Pantau Pemain Dari Dua Negara Lain

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tengah berkomunikasi dengan beberapa pemain Filipina untuk mengikuti seleksi bersama Persib. Setelah menjalin komunikasi dengan Mark Hartmann, Robert Alberts juga memantau beberapa pemain lagi untuk diundang ke sesi trial Persib.

Ada banyak nama yang mulai muncul di berbagai platform media sosial terkait isu pemain seleksi asal Filipina. Selain Mark Hartmann, Persib dikabarkan akan mendatangkan satu pemain lainnya, yakni Dylan de Bruyker.

Robert Alberts menjelaskan pemain seleksi asal Fililpina menunda kedatangannya ke Bandung lantaran harus memenuhi panggilan Timnas. Sehingga ia memantau beberapa pemain sebagai opsi apabila pemain bidikannya batal mengikuti seleksi.

Baca Juga : Belum Diputuskan Akan Naik Meja Operasi, Teja Tetap Jalani Materi Latihan

Ditambah lagi, pelatih asal Belanda itu tak hanya memantau pemain asal Filipina saja, melainkan ada pemain Jepang dan Korea Selatan. Namun pria berusia 68 tahun itu kembali enggan membocorkan sosoknya, meskipun sudah banyak rumor beredar terkai pemain dari kedua negara tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka harus mengikuti kondisi kami ketika tiba di sini. Dia (Mark Hartmann) adalah salah satu pemain yang kami pantau, lalu ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya," imbuh eks pelatih PSM itu pada Senin, 23 Mei 2022.

Disinggung soal posisi yang diinginkan, Robert Alberts mengatakan Maung Bandung memerlukan pemain bertipikal menyerang.

Ia juga menepis anggapan akan merekrut pemain bertahan dan gelandang karena Persib masuk ke dalam jajaran tim dengan pertahanan terbaik di musim lalu.

Baca Juga : Kemungkinan Terburuk untuk Persib, Kehilangan Teja Paku Alam di Awal Musim Liga 1

"Untuk saat ini kami perlu pemain di penyerangan. Kami memiliki pertahanan paling kokoh di liga musim lalu dan kami masih ingin lebih baik dalam urusan mencetak gol. Jadi tentunya itu yang sedang kami cari." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini