Legenda Sepak Bola Papua Sebut Suporter Persipura Galau, Ini Penyebabnya

Legenda Sepak Bola Papua Sebut Suporter Persipura Galau, Ini Penyebabnya Ilustrasi logo Persipura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sikap manajemen Persipura Jayapura yang terkesan lambat dalam mempersiapkan tim mengarungi kompetisi Liga 2 mendapat sorotan dari mantan pemainnya, Jack Komboy.

Bahkan menurut Jack Komboy, manajemen Persipura membuat para suporternya galau lantaran belum melakukan gebrakan apapun untuk kompetisi musim ini.

"Fans Persipura Jayapura galau menanti gerbrakan manajer Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi mutiara hitam di Liga 2," ungkap Jack Komboy dikutip dari Antara.

Baca Juga : Fitrul Dwi Rustapa Berpeluang Jadi Kiper Nomor Satu Persib

Pria yang juga anggota DPRD Papua ini mendesak manajemen untuk segera mengontrak pemain dan mengumumkan pelatih baru Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Jack Komboy, banyak pemain yang saat ini menunggu kontrak dari manajemen Persipura.

Namun hingga saat ini, kata Jack Komboy, manajemen Persipura belum menentukan kerangka tim dan kontrak pemain yang akan bertahan musim ini.

"Hingga sekarang belum ada tanda-tanda siapa saja pemain yang akan dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura sampai saat ini belum diumumkan," ujar Jack Komboy.

Mantan bek tangguh Persipura ini mengatakan, banyak pemain dan pendukung yang sedih setelah Mutiara Hitam gagal bertahan di Liga 1.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ada Kisah Batu Pembawa Keberuntungan untuk Persib di Final Ligina I

Ia berharap, Persipura bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang digelarnya Liga 2, agar bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini