Fitrul Dwi Rustapa Berpeluang Jadi Kiper Nomor Satu Persib

Fitrul Dwi Rustapa Berpeluang Jadi Kiper Nomor Satu Persib Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Cedera parah yang dialami Teja Paku Alam membuat tiga kiper Persib Bandung, harus mempersiapkan segalanya untuk menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang.

Selain Teja Paku Alam, Persib memiliki Fitrul Dwi Rustapa, I Made Wirawan dan penjaga gawang muda yang dipromosikan dari klub Liga 3, Bandung United, Satrio Azhar.

Jika Liga 1 musim 2022-2023 digelar sesuai rencana, mulai 27 Juli 2022, Teja Paku Alam diprediksi bakal absen dalam beberapa pertandingan awal Persib.

Di atas kertas, Fitrul Dwi Rustapa dan I Made Wirawan dengan pengalamannya lebih berpeluang menjadi penjaga gawang nomor satu Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Robert Alberts pun sudah menyampaikan pesan kepada tiga penjaga Persib yang saat ini, kondisinya cukup siap.

"Semua pemain harus bisa menunjukkan kemampuannya seperti Fitrul, Made dan Satrio yang masih perlu banyak belajar," kata Robert dikutip dari website Persib, Senin 23 Mei 2022.

Sebelumnya Dokter Persib, Rafi Ghani mengatakan, setelah berkonsultasi dengan dokter ortopedi, Teja diprediksi membutuhkan minimal 4 bulan untuk pemulihan.

"Teja mengalami cedera dan harus menepi untuk waktu yang lama. Ini menjadi hal yang sangat disayangkan dan jelas bukan hal bagus baik untuk Teja dan tim," ungkap Robert.

Teja Paku Alam mengalami cedera serius patah tulang jari ketika menjalani latihan di sela gim internal Persib pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Saat itu, Teja berusaha menahan bola yang ditendang pelatih kiper Persib, Luizinho Passos hingga tulang jarinya patah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini